Tim Syamsuar-Eddy Natar Nasution Bergerilya Ke Seluruh Desa di Inhu, Militan Wilayah Perkebunan

By Redaksi SR 26 Jan 2018, 19:15:45 WIB Politik
Tim Syamsuar-Eddy Natar Nasution Bergerilya Ke Seluruh Desa di Inhu, Militan Wilayah Perkebunan

Keterangan Gambar : (INTERNET)


RENGAT (SUARARAYA.COM)-Pasangan Calon Gubernur Riau dan Calon Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Eddy Natar Nasution yang diusung Partai NASDEM, PKS, dan PAN bergerilya mencari dukungan suara masyarakat Indragiri Hulu (Inhu).

Gerakan Koalisi Riau Bersatu ini ternyata sudah lama masuk ke wilayah perkebunan di 14 kecamatan di wilayah yang dipimpin Bupati Inhu, Yopi Ariyanto.

Menurut penuturan Tokoh Masyarakat Jawa, H Masyuri , tim Syamsuar-Eddy Natar Nasution sudah lama bersosialisasi ke pedesaan Kabupaten Inhu. 

"Tim Syamsuar wes blusukan sampai Belilas. Saya pernah didatangi tim iku mas. Mereka sudah membentuk tim sejak lama,"ujar warga Desa Titian Resak, Kecamatan Seberida kepada suararaya.com, Jumat (26/1/2018), di warung kopi, Jalan Lintas Seberida.

Dikatakannya, di Inhu masyrakat sebelumnya sudah sepakat mendukung Yopi Ariyanto saat beliau menyatakan sikap ingin maju dalam Pilgubri 2018.

"Karena beliau tidak maju. Ya, terpecah suara masyarakat Jawa. Termasuk masyarakat Inhu sekarang ini,"jelasnya.

Tokoh Masyarakat Inhu lainnya, H Syafriadi menyebutkan, sudah lama tim Syamsuar - Eddy Natar Nasution masuk ke daerah perkebunan, seperti Rengat, Seberida, Air Molek. 

"Tapi, ada juga tim Lukman Edy. Ya, itu mas, pak Syamsuar sudah datang lebih dulu. Iku sedulurku sing Rengat, Air Molek, karo Seberida sudah didatangi timnya Syamsuar,"jelas warga Desa Titian Resak kepada suararaya.com .***

 

Editor : Putra

 

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment