Terkait Kasus BOWO, KPK Dalami Pengurusan DAK Kepulauan Meranti, Siap-siap Saksi Dipanggil Ulang

By Redaksi SR 13 Jul 2019, 09:14:34 WIB Hukrim

Berita Terkait

Berita Populer

Terkait Kasus BOWO, KPK Dalami Pengurusan  DAK Kepulauan Meranti, Siap-siap Saksi Dipanggil Ulang

Keterangan Gambar : (Ilustrasi/internet)


JAKARTA (SUARARAYA.COM)-Lembaga anti rasuah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI fokus untuk  mendalami pengurusan anggaran DAK daerah yang dipimpin Irwan Nasir yakni Kabupaten Kepulauan Meranti

Dikarenakan, ada dugaan 
Bowo Sidik menerima gratifikasi sekitar Rp 6,5 miliar. Yang mana salah satu sumber dananya diduga berasal dan terkait penganggaran DAK Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Diperlukan keterangan dari saksi-saksi terkait dengan pengurusan dana DAK.  KPK rencananya panggil ulang saksi-saksi,  termasuk M Nazaruddin, "jelas Kepala Biro Humas KPK Febri Diansyah di Gedung KPK, Jumat (12/7/2019),  Jakarta Selatan. 

Kepada wartawan, Febri juga menyebutkan, pemanggilan Nazaruddin kembali karena dinilai mengetahui soal anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Kami memerlukan keterangan nya, untuk pengurusan DAK ini. Kami belum bisa memberikan detailnya, "ungkapnya.

Tidak hanya Nazaruddin, KPK juga memanggil ulang anggota DPR RI Dapil Riau M Nasir. " Muhajidin Nur Hasim,  bakal kita panggil juga untuk ini. Intinya saksi itu dipanggil karena ada bagian informasi yang perlu disampaikan mereka, "ungkapnya lagi.***

 

 

 

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment