Terimakasih Pak Asmadi, Jalan Mulus di Desa Bente

By Redaksi SR 17 Jul 2020, 11:30:36 WIB Politik

Berita Terkait

Berita Populer

Terimakasih Pak Asmadi, Jalan Mulus di Desa Bente

INHIL (SURABAYA.COM)-Anggota DPRD Kabupaten Inhil, Provinsi Riau, dari Partai Gerindra, Asmadi menjemput aspirasi masyarakat Desa Bente, Kecamatan Mandah, Kamis (16/07/2020)

Masyarakat Desa Bente Kecamatan Mandah mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Inhil dari Partai Gerindra Asmadi atas kerja kerasnya.

Ucapan terima kasih yang diberikan masyarakat Jarau Desa Bente atas kerja keras Asmadi yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat. Adapun aspirasi yang diperjuangkan pembangunan jalan.

Yang mana pada tahun 2019, Asmadi sudah melakukan pembangunan jalan di parit jarau Desa Bente lewat dana aspirasi atau Pokok Pikiran (Pokir).

Salah satu warga Desa Bente, Zulfadli mengucapkan terima kasih kepada Asmadi yang sudah memasukkan aspirasi untuk pembangunan jalan di parit Desa Bente ini.

"Sudah puluhan tahun jalan di parit jarau Desa Bente ini tidak tersentuh pembangunan tapi berkat pak Asmadi bersama Pemda Inhil, akhirnya jalan ini terbangun dengan mulus," ujarnya.

Jalan ini diungkapkan pak syarif merupakan jalan yang selalu dilewati masyarakat parit jarau Desa Bente menuju ke pemukiman perumahan perusahaan, sehingga pembangunan jalan ini sangat membantu. Yang sebelumnya jalan ini, apabila hari hujan, sulit untuk dilewati tapi sekarang sudah tidak lagi.

Sedangkan pada kesempatan yang sama, anggota DPRD Kabupaten Inhil, Asmadi menuturkan dirinya sebagai anggota DPRD sudah menjadi kewajiban untuk mendengar dan menyerap aspirasi.

"Kemudian mengawal usulan yang ada ke OPD terkait. Sebagai mana tujuan reses ini sebagai bahan pokok pikiran yang selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Daerah melalui rapat Paripurna DPRD," ungkap Asmadi saat melakukan reses di Desa Bente Kecamatan Mandah, Kamis (16/07/2020).

“Kita bukanlah sebagai eksekutor, namun seluruh permintaan warga yang tentunya akan meningkatkan kesejahtraan akan kita kawal dan perjuangkan. Terimah kasih atas amanah yang diberikan,” terang anggota Komisi III DPRD Inhil ini.

Anggota DPRD Inhil dari Partai Gerindra ini juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

"Kita ingin kesan reses ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat tetap mematuhi aturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, sehingga masyarakat bisa mencontoh hal itu," ujarnya.

"Reses kali ini memang berbeda dengan reses sebelumnya. Di tengah pandemi Covid-19 ini kegiatan reses anggota DPRD dibatasi dan semua harus sesuai protokol kesehatan yang ketat dengan memakai masker, cuci tangan, mengukur suhu tubuh dan menjaga jarak duduk," ujar Ketua DPC Partai Gerindra Inhil ini.

Reses yang berlangsung dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat ini dihadiri Kepala Desa Bente, Ketua BPD, Kepala Dusun, RT/RW di lingkungan Desa Bente, tokoh agama serta tokoh masyarakat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment