Sukses Buat membacabangsa.co.id, Sukses Launching kupaskabar.com

By Redaksi SR 26 Sep 2020, 22:12:19 WIB Riau
Sukses Buat membacabangsa.co.id, Sukses Launching kupaskabar.com

PEKANBARU-Pada Sabtu (26/09/2020) pagi penuh kegembiraan dan bersejarah, bagi kru media online membacabangsa.co.id

Pasalnya, media digawangi Romi,Karmila dan kru,  tidak terasa sudah berusia 1 tahun. 

Dalam menyuguhkan berita, media ini selalu memberikan informasi yang akurat dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia apalagi untuk Masyarakat wilayah Riau.

Tepatnya hari ini adalah hari istimewa bagi media www.membacabangsa.co.id, sehingga dirayakan dengan nuansa kegembiraan yang penuh kekeluargaan tentunya mengutamakan Protokol Kesehatan.

Selain dihadiri puluhan tamu undangan, tampak saat itu Ketua PB GNP Covid 19 T Rusli Ahmad, Koorwil Seknas BUMP Riau Alexander Pranoto, Sekum DPP AP2I Satria Utama, Sekretaris DPD Serikat Pekerja Rumpun Melayu Industri Indonesia (SPRMII) Riau M Kurniawan. 

Selain itu terlihat juga Direktur LBH Indragiri Rahman Adrian Maulana SH MH, Ketua MPC PP Inhu Indra T dan Sekretaris Erwin, Kabid Perkebunan Dinas Pertanian Bengkalis Rusmadi, Kades Muara Dua Eko Riyono, Ketua KT Raih Kemenangan Idris. 

Dari perwakilan media online tampak pimpinan detakindonesia.co.id Aznil Fajri, pimpinan harianberantas.com Toro Laia, dan lainnya. 

Selain perayaan ulang tahun media www.membacabangsa.co.id, acara ini juga sebagai tanda pertama launchingnya media www.kupaskabar.com.

Launchingnya media www.kupaskabar.com ini untuk memberikan warna informasi terhangat bagi publik kedepannya.

Kedua media ini mempunyai misi dan visi yang sama untuk mempublikasikan perkembangan disegala sektor industri pengolahan keuangan negara.

Menurut pemimpin kedua media (www.membacabangsa.com dan www.kupaskabar.com, red), Romi didamping Karmila  mengatakan, kedua media yang mereka pimpinan akan mengupas seluruh informasi yang akurat disegala sektor dan khususnya dugaan korupsi di Indonesia.***

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment