Selamat, Budi Artiful Bisa Dipastikan Direstui DPP Golkar Maju Pilkada Pelalawan 2020

By Redaksi SR 03 Mar 2020, 15:34:20 WIB Politik

Berita Terkait

Berita Populer

Selamat, Budi Artiful Bisa Dipastikan Direstui DPP Golkar Maju Pilkada Pelalawan 2020

Keterangan Gambar : istimewa


PELALAWAN (SUARARAYA.COM) - Hampir bisa dipastikan, Budi Artiful SE.M.IP mendapat tiket Partai Golkar  untuk maju Pilkada  Pelalawan 2020 sebagai Bupati.

Kepastian ini disampaikan Dewan Penasehat DPD II Partai Golkar Pelalawan HM Harris sekaligus Bupati Pelalawan. Selasa (03/3/2020) di ruang kerjanya.


"Ya benar, Budi Artiful SE.M.IP di usulkan ke DPP Gorkar untuk selanjutnya direstui untuk maju pada Pilkada 2020 mendatang melalui partai Golkar sebagai bupati,"jelas HM Harris.

Sementara itu, lanjut bupati dari Partai Golkar dua priode ini, bahwa saudara Adi Sukemi dan Sewitri telah legowo untuk mendorong saudara Budi Artiful SE.M.IP dimajukan sebagai bupati dari Partai Golkar.


"Ya, dari beberapa pertemuan dua nama diatas telah legowo. Jadi saat ini DPD II Golkar tinggal menunggu SK DPP Golkar. Insakallah dalam waktu dekat akan keluar," jelasnya lagi.

Kemudian terkait posisi wakil bupati yang mendampinginya, HM Harris menyerahkan sepenuhnya ke pada calon bupati  Budi Artiful SE.M.IP pilihan Golkar. Jadi kita tunggu saja dalam waktu dekat ini.***




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment