SAH 45 Perwakilan Desa di Inhu Berikan Dukungan Paslon 2,Teken Kontrak Politik Rp1 Miliar Bermaterai

By Redaksi SR 02 Apr 2018, 11:13:21 WIB Politik

Berita Terkait

Berita Populer

SAH 45 Perwakilan Desa di Inhu Berikan Dukungan Paslon 2,Teken Kontrak Politik Rp1 Miliar Bermaterai

Keterangan Gambar : (Ilustrasi/internet)



INHU (SUARARAYA.COM)-Sedikitnya 45 perwakilan masyarakat desa dari 5 Kecamatan di Kabupaten Inhu melakukan kontrak politik bantuan dana Rp 1 M per desa per tahun bersama calon gubri Zaman Now nomor 2 yang didukung Gerindra dan PKB.
Penandatangan kontrak politik tersebut  berawal dan  berlangsung di kediaman orang tua Ketua Tim Relawan AKU LE-Hardianto Provinsi Riau Eddy Akhmad RM di kelurahan Kampung Besar Rengat, Senin (2/4).

"Alhamdulillah pagi ini saja kita sudah melakukan penandatangan kontrak politik dengan 10 perwakilan desa," ujar Mantan Ketua Umum Dewan Kesenian Riau ini.

Eddy RM menjelaskan, ditargetkan selama zona kampanye di wilayah Inhu selama tiga hari ini, sedikitnya akan dilakukan kontrak politik dengan 45 desa dan kelurahan di 6 kecamatan di Rengat Barat, Pasir Penyu, Lirik, Lubuk Batu Jaya dan lain-lain.

"Kita sudah bagi tugas untuk menjalankan hal itu kepada Ketua Tim Relawan Inhu Saudara Zulfen dan Mas Suseno.Dan yang menggembirakan respon masyarakat desa sangat luar biasa," ujar Eddy RM yang menargetkan untuk seluruh desa yang berada di Inhu lebih kurang 160 lebih akan selesai pada bulan April ini.***

 

 

 

 

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment