Partai (Matahari Terbit) bersama Hafizt Syukri-Erizal, Zulkifli Hasan :Turun Maksimal dan Harus Mena

By Redaksi SR 26 Jun 2020, 15:19:54 WIB Politik
Partai (Matahari Terbit) bersama Hafizt Syukri-Erizal, Zulkifli Hasan :Turun Maksimal dan Harus Mena

Keterangan Gambar : (Ilustrasi/Internet)


PEKANBARU (SUARARAYA.COM)- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang bakal dilaksanakan Desember 2020,di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) petahana Bupati saat ini Sukiman mendapatkan lawan yang tangguh. 

Dikarenakan, Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi sudah menyerahkan surat keputusan dukungan terkait Pilkada Kabupaten Rokan Hulu (Riau)  kepada pasangan Hafith Syukri- Erizal. 

Mantan Wakil Bupati Rohul yang pernah mendampingi Achmad (saat ini anggota DPR RI, red), sebelumnya sudah mendapatkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan jumlah 3 kursi. 

Dengan adanya dukungan PAN tersebut, pasangan ini bisa dipastikan untuk berlayar. Yang mana PAN memiliki 6 kursi di DPRD Rohul, dan PKB memiliki 3 kursi. 

"Benar DPP PAN  sudah menerbitkan SK penetapan pasangan Hafith Syukri- Erizal untuk maju di Pilkada Rohul. langsung kita serahkan kepada pasangan calon malam ini," ujar Zulkifli Hasan, Jumat (26/6/2020) 

Zulkifli Hasan menyebutkan, pasangan ini merupakan calon yang direkomendasikan karena telah mengikuti semua tahapan penjaringan sejak dari awal.

"Pasangan ini direkomendasikan karena sudah mengikuti proses penjaringan sejak dari awal. Dukungan ini berdasarkan pertimbangan yang matang dan melihat hasil survey yang ada. Pasangan ini cukup berpotensi memenangkan pertarungan di pilkada Rohul. Kita akan turun maksimal memenangkan pasangan ini," jelas Ketum PAN Ini.

Sementara itu Calon Bupati Dan Wakil Bupati mengucapkan banyak terimakasih kepada Partai Amanat Nasional  (PAN) karna sudah memberikan dukungan kepadanya.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari PAN, karna sejak dari awal komit memberikan dukungan, saya sangat berharap PAN dapat menjadi garda terdepan memenangkan pilkada Rokan Hulu Prov Riau." sebut calon bupati Hafith Syukri dan Wakil Nya Erizal.(rls)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment