Partai Demokrat Peduli, Gelar Vaksinasi Covid-19
Mashuri Kurniawan:Alhamdulillah Sudah Vaksin,Terimakasih Demokrat

By Redaksi SR 06 Sep 2021, 15:34:21 WIB Riau

Berita Terkait

Berita Populer

Partai Demokrat Peduli, Gelar Vaksinasi Covid-19

 

PEKANBARU- Dalam menghadapi pandemi yang melanda negara dan mendunia ini, kepedulian antar pihak sangat dibutuhkan guna bersama membangun semangat dalam segala aspek.
Hal ini yang menjadi dasar atas kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh Partai Demokrat di kantor DPD Riau di jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Senin 6 September 2021.


"Kami peduli kepada masyarakat Riau secara khusus dan Indonesia pada umumnya atas pandemi yang melanda saat ini, sehingga Partai Demokrat mengadakan vaksinasi gratis hari ini hingga Empat hari ke depan," ujar Asri Auzar, selaku ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau.


Bahkan Asri juga menyampaikan rasa prihatinnya kepada segala pihak terkhusus pelaku UMKM yang saat ini harus rela merasakan pahitnya kerugian atas melemahnya usaha yang digeluti mereka.


"Terkhusus untuk UMKM yang pasti merugi karena keadaan saat ini, saya merasa sangat prihatin, oleh karena itu kita mengadakan vaksinasi ini agar Covid-19 cepat hilang dari muka bumi ini agar usaha bisa bangkit kembali," tutur Asri kepada riautribune dan pihak media lainnya pada Senin (6/9/2021).


Bersama berbagai pihak, Demokrat menjalin kerjasama terkait dengan terbatasnya jumlah dosis agar vaksinasi dapat terlaksana.
"Kami bersama pihak lainnya seperti Dinas Kesehatan, bekerja sama untuk terlaksananya vaksinasi hari ini.

Jumlahnya memang terbatas, hanya ada 1000 dosis, sehingga sehari itu akan meladeni 200 orang saja. Tetapi kami akan tetap berusaha untuk mencukupi ketersediaan stok agar kita bisa divaksin semua," jelas Asri, ketika ditanyakan mengenai jumlah dan asal muasal stok vaksin.
Untuk kegiatan ini, Asri menjelaskan bahwa Partai Demokrat sudah menetapkan vaksinasi menjadi program kerja partai.
"Vaksinasi ini sudah menjadi program kerja tetap kita agar Indonesia bisa bangkit lagi dari keterpurukan akibat Covid-19 yang melanda sekarang," jelas Asri menutup pembahasan.
Mashuri Kurniawan, salah seorang warga yang mendapat vaksinasi mengaku sangat senang karena akhirnya dapat menerima suntikan vaksin Covid-19.

Sebab selama ini ia sudah mencoba untuk vaksin, namun tidak kebagian karena banyaknya warga yang ingin vaksin.
"Alhamdulillah di sini lancar dan tertib sehingga saya dapat vaksin. Saya ucapkan terima kasih kepada DPD Demokrat Riau yang telah memfasilitasi kegiatan vaksin Covid-19 ini. Semoga kedepannya Demokrat tetap peduli dengan masyarakat seperti yang selama ini dilakukan," ujar pria berpeci merah tersebut.***




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment