Menguat Gantikan Irwan Nasir, Tengku Mustafa: Doa dan Dukungan Masyarakat Meranti Diharapkan

By Redaksi SR 14 Okt 2019, 02:35:36 WIB Politik

Berita Terkait

Berita Populer

Menguat Gantikan Irwan Nasir, Tengku Mustafa: Doa dan Dukungan Masyarakat Meranti Diharapkan

Keterangan Gambar : (Ilustrasi/internet)


PEKANBARU (SUARARAYA.COM)-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang, di Kabupaten Meranti tampaknya bakal seru.

Pasalnya,  H.Tengku Mustafa SST MT salah satu nama yang menguat menggantikan Irwan Nasir sebagai Bupati Kepulauan Meranti, bakal turut serta  menjadi Calon Bupati Kabupaten Meranti.

"Saya mohon doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti. Karena banyaknya desakan yang meminta saya  maju dalam pencalonan Bupati di Kabupaten Meranti pada tahun 2020 mendatang. Alhamdulillah,saya banyak belajar dari kekalahan yang lalu, "kata Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti ini kepada suararaya.com, disela-sela  Rapimda Partai Hanura di Hotel Grand Central,Pekanbaru, Ahad (13/10/2019).

Dikatakannya, untuk bisa maju menjadi Calon Bupati tentulah memerlukan dukungan partai lain Maka itu, sambungnya, sekarang ini dirinya sudah kordinasi dengan beberapa partai koalisi. 

"Karena jumlah kursi Partai Hanura kurang makanya saya  mencari partai koalisi untuk bisa bersama Hanura nantinya, "ungkapnya 

"Sebagai kader Hanura, Insya Allah partai mendukung kader nya. Namun begitu, dukungan dan doa masyarakat juga sang at saya harapkan, ''pungkasnya. ***

 

 

 

 

 

Penulis : Satria

Editor    : M Kurniawan




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment