Ketua APKASINDO Inhu Mendukung Program BUMD Perkebunan Next Gubri Zaman Now
Dipastikan Membantu 500 Ribu Petani

By Redaksi SR 28 Apr 2018, 19:38:11 WIB Politik
Ketua APKASINDO Inhu Mendukung Program BUMD Perkebunan Next Gubri Zaman Now

Keterangan Gambar : (Ilustrasi/internet)


PEKANBARU (SUARARAYA.COM)-Program pendirian BUMD Perkebunan yang diwacanakan Next Gubri Zaman Now nomor 2 Lukman Edy-Hardianto yang disampaikan dalam debat kandidat Gubri yang ditaja KPU yang ditayangkan langsung oleh TVone Sabtu (27/4) malam mendapat respon positif dari petani sawit. Salah satunya datang dari Ketua Apkasindo Inhu Emy kepada awak media.

Menurur Emy, program tersebut sebagai langkah maju dalam memperhatikan keberlangsungan petani sawit di Riau yang jumlahnya lebih kurang 500 ribu. "Kita pasti mendukung program tersebut karena dapat membantu para petani dalam menghadapi kesulitan," ujar Emy.

Sebagaimana disampaikan LE, untuk 100 hari pertama dirinya menjabat jika terpilih, salah satu program yang dibuat adalah mendirikan BUMD perkebunan. "Riau inikan sudah hanpir 30 tahun tradisi perkebunan terutama kelapa sawit terbangun.

Namun sampai saat ini tidak mendapat perhatian yang cukup dari pemerintah.Oleh sebab itu kita berharap BUMD perkebunan ini dapat menjadi bapak angkat para petani dalam menyelasaikan segala persoakan petani," pungkas LE.(rls)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment