Karena Perjuangkan Tanah Ulayat, Majelis Sakai Riau Dukung Penuh KDI

By Redaksi SR 25 Nov 2020, 15:23:58 WIB Politik

Berita Terkait

Berita Populer

Karena Perjuangkan Tanah Ulayat, Majelis Sakai Riau Dukung Penuh KDI

Karena Perjuangkan Tanah Ulayat, Majelis Sakai Riau Dukung Penuh KDI


DURI- Majelis Sakai Riau (MSR) mendukung penuh pasangan Calon Bupati Bengkalis Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI) pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Dukungan penuh itu dikarenakan, program pasangan Calon Bupati Nomor 1 ini,  sesuai dengan harapan masyarakat Sakai, salah satunya memperjuangkan hak tanah Ulayat Masyarakat Sakai yang ada di Kabupaten Bengkalis.


Hal itu disampaikan Ketua Harian Majelis Sakai Riau Indra usai melakukan pertemuan dengan Kaderismanto dan Iyeth Bustami, Rabu (25/11) di  rumah Ketua Majelis kerapatan adat ( MKA ) Majelis Sakai Riau ,Suhardi, ST,MM Jl.Tribrata g.Aman.


Menurut Indra, secara garis besarnya MSR mendukung KDI menjadi Bupati Bengkalis karena  visi misi dari MSR sejalan dengan program KDI seperti  program Rumah layak huni, dan juga program tanah ulayat masyarakat Sakai yang menjadi prioritas," tegas Indra.


Sementara itu, Kaderismanto mengatakan, selama ini sebagai anggota DPRD Bengkalis, dirinya sebagai anggota Fraksi PDIP konsisten memperjuangkan hak tanah ulalayat masyarakat Sakai.


"Oleh sebab itu, kita memberikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat Sakai yang telah memberikan dukungan penuh kepada KDI.Sehingga jika kita diberi amanah masyarakat, tentu perjuangan kita untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat termasuk masyarakat Sakai semakin mudah," tegas Kaderismanto.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment