Innalillahi Waiinnailaihi Rojiun, Umar Said Wafat, Kaderismanto Berduka

By Redaksi SR 08 Agu 2020, 11:11:08 WIB Riau

Berita Terkait

Berita Populer

Innalillahi Waiinnailaihi Rojiun,  Umar Said Wafat, Kaderismanto Berduka

Keterangan Gambar : Istimewa



BENGKALIS-Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Kaderismanto alias Bang Kade mengungkapkan duka cita dan belasungkawa atas Berpulangnya Tokoh Riau H.Umar Said. 

Menurut Sekretaris DPD PDIP Riau ini, sosok Umar Said selama ini selalu menjadi inspirasi bagi anak Watan dalam membela dan memperjuangkan orang Mekayu.

"Inalillahi waiinna ilaihi rojiun. Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan duka cita yang mendalam atas Berpulangnya beliau. Dan bagi keluarga yang di tinggalkan agar tabah,iklas semoga Allah memberi tempat yang layak di sisi-Nya," ungkap Kade.

Menurut tokoh Mandau kelahiran Pulau Rupat ini, sebagai anak Melayu, dirinya selalu menjadikan Umar Siad inspirasi dalam memperjuangkan dan membela hak-hak orang Melayu. 

Balon Bupati Bengkalis yang berdampingan dengan Iyeth Bustami ini, mengatakan, almarhum meskipun berstatus ASN, namun selalu aktif dalam membentuk dan berada dalam organisasi Melayu seperti laskar dan sebagainya.

"Kita betul-betul kehilangan tokoh seperti beliau," terang Kade.
Sebagai mana di informasikan, telah berpulang kerahmatullah H. Umar Said bin Muhammad Said malam Jum’at ,7 Agustus 2020 ada Pukul : 21.45 WIB di RS. Awal Bross.

Almarhum akan disemayamkan di rumah duka Jl. Letkol. Hasan Basri / Kembang Sari 52 A ( Samping Lap. Bola SMU 8 ) Gobah Kec. Sail, Pekanbaru.(rls) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment