Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Effendi Sianipar Salurkan Sapi Ditengah Masyarakat

By Redaksi SR 21 Jul 2021, 13:06:58 WIB Riau
Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Effendi Sianipar Salurkan Sapi Ditengah Masyarakat

Keterangan Gambar : Istimewa


PEKANBAR-Ditengah pandemi Covid 19 yang masih terus ada ditengah masyarakat Kota Pekanbaru, Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrasi Indonsia Perjuangan, Ir Effendi Sianipar bantu sapi kurban.

Kali ini, Effendi Sianipar  menyerahkan bantuan hewan kurban ke Masjid Arrahman Jalan Siggalang V. Dalam penyerahan sapi dilokasi ini diserahkan Sahabat Effendi Sianipar Leman didampingi Mashuri Kurniawan.

Selain itu, bantuan sapi juga diserahkan di Jalan Sigunggung Kecamatan Payung Sekaki. Penyerahannya diwakili oleh Anggota DPRD Pekanbaru, Robi Edward.

Selanjutnya, penyerahan hewan qurban juga disalurkan  kepada DPW Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Riau, bertempat di Pondok Pesantren Luhur Mifathul Huda Kecamatan Bukit Raya – Pekanbaru.

Penyerahan sapi itu disaksikan Ketua DPW LDII Riau Dr H Imam Suprayogi ST,MT bersama pengurus lainnya Ir.H.Budi Mulyono, Ir.H. Purnomo dan H. Saudi Arabia selaku Ketua Pondok Pesantren Luhur Mifathul Huda.

Anggota DPR RI dari Dapil Riau 1 mengatakan, pemberian bantuan sapi saat perayaan Idhul Adha ini adalah bagian dari kepedulian untuk membantu sesama, terutama para simpatisan PDI Perjuangan, agar bersama-sama berbahagia merayakan hari raya qurban.

Pemberian hewan kurban ini adalah simbol kehadiran Effendi Sianipar bersama masyarakat di tengah situasi pandemi covid 19.

"Kiranya masyarakat  tetap semangat dan selalu patuh pada prokes covid-19," ujar Effendi Sianipar, Rabu (21/7/2021).

Disampaikan juga, Effendi Sianipar berharap semoga perayaan Idul Adha tahun 2021 bisa memberikan berkat, hidayah dan taufik kepada semua masyarakat.***






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment