Hadiri Pelantikan, Ketua DPRD Pekanbaru Siap Berkolaborasi dan Bersinergi dengan JMSI Riau

By Redaksi SR 25 Jan 2021, 14:47:52 WIB Riau
Hadiri Pelantikan, Ketua DPRD Pekanbaru Siap Berkolaborasi dan Bersinergi dengan JMSI Riau

PEKANBARU - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru, Hamdani Ms, M.Si menghadiri pelantikan pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Riau periode 2020-2025 di Balai Serindit, Gubernuran Riau, Senin (25/1/2021).


Dalam kesempatan itu, Hamdani menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus yang dilantik dan berharap JMSI Riau dapat bersinergi dengan berbagai stake holder daerah untuk memajukan Provinsi Riau.


"Atas nama DPRD Pekanbaru saya mengucapkan selamat kepada para pengurus yang dilantik, semoga dapat menjalankan perannya sebagai mitra pemerintah daerah dalam pelaksanaan pembangunan," ujarnya.


Hamdani menambahkan, di era digital saat ini, kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan informasi yang berkualitas dari media online sangat tinggi. Hal ini hanya dapat diwujudkan jika perusahaan media yang tumbuh dan berkembang di Riau dapat beroperasi secara sehat dan profesional.


"Sebagai wadah berkumpulnya para pemilik media online, JMSI kita harapkan dapat mengayomi dan membina para anggotanya untuk terus meningkatkan profesionalisme media dan para wartawan yang bekerja di perusahaan media tersebut," harapnya.


Hamdani mengaku, keberadaan media massa sangat penting bagi lembaga wakil rakyat karena memiliki tugas yang hampir sama. "DPRD memiliki tanggungjawab untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat sebagai konstituennya, untuk itu kami membutuhkan rekan-rekan media untuk menyebarluaskan informasinya. Alhamdulillah selama ini kami banyak terbantu dengan adanya teman-teman media dan siap bersinergi lebih baik lagi," terangnya.


Secara pribadi, Hamdani mengaku selama ini selalu menjalin hubungan yang harmonis dengan para wartawan yang bertugas di lingkungan DPRD Riau. Ia percaya komunikasi yang baik dengan media akan sangat membantu tugas-tugas para wakil rakyat.


Sebelumnya, Ketua JMSI Riau dalam sambutannya menegaskan, JMSI Riau memiliki komitmen untuk meningkatkan eksistensi media-media online yang menjadi anggotanya sehingga menjadi media yang sehat secara bisnis maupun dalam aktivitas jurnalistiknya.***




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment