GAWAT, Dilokasi Milik Almarhum Bang ILO, Baliho Lukman Edy Dirusak OTK

By Redaksi SR 18 Nov 2017, 17:56:19 WIB Riau
GAWAT, Dilokasi Milik Almarhum Bang ILO, Baliho Lukman Edy Dirusak OTK


RENGAT (SUARARAYA.COM)-Situasi politik menjelang Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) tahun 2018 mulai memanas. Pengrusakan baliho mulai terjadi di Kabupaten Inhu.

Baliho Bakal Calon Gubernur Riau tahun 2018 ukuran 4x6 di Jalan Lintas timur, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengatbarat, tepatnya di depan Kantor DPRD Inhu atau depan kantor Dinas PU, dirusak oknum tidak bertanggungjawab.

Baliho Balon Gubri terkuat versi lembaga survey Lukman Edy (LE) dengan tagline 'Riau Bangkit" yang baru saja terpasang dua hari terpasang


Hal itu dikatakan Ketua Tim Relawan AKU LE Provinsi Riau, Eddy Akhmad RM kepada media Sabtu (18/11).Menurut Wakil Ketua Bidang Imfokom DPW PKB Riau ini, selama dua hari ini timnya memasang baliho di 25 titik yang berada di Inhu.

"Kita memasang baliho di tempat milik  almarhum Bang Ilo atas sumbangan istrinya Ibu Aminah sebagai sumbangan dan dukungannya kepada LE," ujar Eddy RM.

Namun lanjut Seniman Riau asal Rengat ini menyayangkan, dari puluhan baliho yang terpasang, ada yang dirusak OTK yang tidak jelas apa maksudnya.
"Kita sangat menyesali itu terjadi.Mari kita baradu ide dan gagasan untuk merebut hati rakyat.Jangan dilakukan cara-cara premanisme di Bumi Melayu ini," jelas Eddy RM.

Mantan Tim Relawan AMAN (Annas-Andi) pada Pilgubri 3013 lalu menambahkan, tidak hanya baliho yang bertagline "Riau Bangkit" yang di rusak.Di Pekanbaru, stiker bantuan AKU (Asosiai Kelompok Usaha) LE pada pedagang kaki lima juga hilang secara misterius.***

 

Editor : Putra




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment