Bertemu Tokoh Masyarakat Inhu, SAH Poros Indragiri Solid Menangkan LE Jadi Gubri

By Redaksi SR 26 Jan 2018, 12:09:11 WIB Politik
Bertemu Tokoh Masyarakat Inhu, SAH Poros Indragiri Solid Menangkan LE Jadi Gubri

INHU (SUARARAYA.COM)-Calon Gubernur Riau (Cagubri) Zaman Now, Lukman Edy terlihat begitu dekatnya dengan tokoh masyarakat Inhu, relawan, masyarakat, kiyai, Jumat (26/1/2018). 

Tidak ada jarak antara Lukman Edy, saat kegiatan silaturahmi tersebut. Bahkan Lukman Edy sarapan bersama dengan relawan, dan tokoh masyarakat yang hadir. 

"Saya balik kampung ini ke Indragiri," ujar Lukman Edy dihadapan masyarakat yang hadir, Jumat (26/1/2018), usai 

Jadi, kata Cagubri yang didukung Partai Gerindra dan PKB ini, kedatangan dirinya ke Inhu ingin melihat kampung orangtuanya. 

Tampak hadir Ketua Tim Relawan AKU LE Eddy Akhmad RM, Tokoh Masyarakat Inhu H Adnan Saragih, Agus Suprapto, Abdul Kadir, H Raja Iskandar Rab, dan tokoh pemuda, serta beberapa kiyai. 

Gubri dengan slogan Riau Bangkit ini menegaskan, dirinya melepas zona nyaman sebagai anggota DPR RI karena panggilan hati melihat Bumi Lancang Kuning terus tertinggal dari daerah lain.

Baik, tingkat perekonomian, kesejahteraan masyarakat pedesaan, pembangunan yang masih tidak berjalan maksimal, maka itu sambungnya , hati ini terketuk membangun Riau bersama masyarakat.

Menurut mantan Menteri Pembangunan Desa Tertinggal (PDT), tidak perlu kiranya dirinya balek kampung menjadi Calon Gubernur Riau, jika pertumbuhan ekonomi bisa meningkat dan tumbuh 8 persen sampai 10 persen per tahun. 

"Kalaulah ekonomi tumbuh 8 persen sampai 10 persen , adanya pembangunan yang bisa merekrut tenaga kerja, desa yang memiliki anggaran dari provinsi Rp1 miliar per desa, tidak adanya keluhan masyarakat, saya  tetap saja di DPR RI. Zona nyaman saya tinggalkan untuk wakafkan diri saya menjadi Calon Gubernur Riau," ungkapnya.

Perekonomian masyarakat tidak berjalan dengan baik. Perekonomian. sudah ketinggalan 5 tahun dari provinsi lain.  

"Tanggung jawab ini yang harus kita perbaiki bersama. Saya tinggalkan fasilitas dan gaji yang lebih bagus dari jabatan menteri saat menjadi DPR RI lalu. Supaya kita orang melayu, orang Riau Bangkit kembali,"pungkasnya.***

 

Editor : Putra




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment