Tidak Berburu Kekuasaan, LE Sanggup Menerobos Berbagai Medan Untuk Serap Aspirasi Rakyat Riau
Dari Kampanye Dialogis Paslon Nomor 2

By Redaksi SR 23 Mei 2018, 00:09:46 WIB Politik
Tidak Berburu Kekuasaan, LE Sanggup Menerobos Berbagai Medan Untuk Serap Aspirasi Rakyat Riau

Keterangan Gambar : ISTIMEWA



BAGANSIAPIAPI (SUARARAYA.COM)-Memilih untuk maju sebagai Cagubri dan Cawagubri 2018 sesungguhnya bukan sekadar perkara memburu kekuasaan, melainkan juga kesanggupan untuk menerobos berbagai medan demi menemui dan menyerap langsung aspirasi rakyat.

Kekuatan inikah yang membangkitkan semangat paslon nomor urut 2 Lukman Edy dan Hardianto, bersama rombongan untuk menempu berbagai medan baik darat, laut maupun  untuk bersua langsung dengan masyarakat dii pelosok-pelosok terpencil, Provinsi Riau

Calon Gubernur Riau Lukman Edy misalnya yaris tanpa lelah dan takut melewati medan-medan berat walaupun melawan gelombang lautan demi menggapai kampung-kampung, tempat dia menemui rakyatnya.

Prosesi yang cukup melelahkan ini hanya membutuhkan sedikit waktu untuk beristirahat bagi Lukman Edy untuk sekadar memulihkan tenaga. 

Apalagi selama dua minggu berturut-turut mengelilingi wilayah Riau dalam kampanye dialogis dengan medan yang sangat buruk.

"Allah tidak pernah memberikan masalah tanpa solusi, tantangan itu harus ditaklukan,” kata dia.

Beruntung bagi Cagubri Nomor Urut 2 ini setiap perjalanan yang mendebarkan sampai juga. Bahkan Next Gubri zaman now disambut penuh kekeluargaan. 

“Terima kasih karena Pak sudah datang, ini penghargaan yang luar biasa buat kami. Kami akan ingat ini sampai pemilihan, kami satu hati untuk Pak LE Kami juga ikut mendoakan perjuangan ini,” ujar tokoh masyarakat Rohil, H Iput .***

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment