Relawan Tim AKU LE Perbaiki Spanduk Eddy Tanjung, Gerindra Berikan Apresiasi,Berpolitik Bagus

By Redaksi SR 17 Okt 2017, 15:10:30 WIB Politik
Relawan Tim AKU LE Perbaiki Spanduk Eddy Tanjung, Gerindra Berikan Apresiasi,Berpolitik Bagus

Keterangan Gambar : Anggota Tim Relawan AKU LE Memperbaiki Spanduk Milik Ketua DPD Gerindra Riau Eddy Tanjung



PEKANBARU (SUARARAYA.COM)-Beberapa bulan belakangan ini, suhu politik di Riau sedikit memanas. Karena sebentar lagi, Pilgubri 2018 secara langsung memasuki tahapan pendaftaran. 

Pemasangan spanduk Bakal Calon Gubernur Riau mulai bertebaran. Spanduk ini untuk memperkenalkan kepada pemilih siapa pemimpin yang dianggap mampu memberi kemakmuran dan kejayaan bagi Bumi Lancang Kuning.Namun, panasnya suhu politik di Riau berjalan dengan baik dan positif.

Ini bisa dilihat Selasa (17/10/2017), salah seorang Tim AKU LE terlihat sibuk memperbaiki spanduk salah satu Bakal Calon Gubernur Riau 2018 Nurzahedi yang dikenal dengan Eddy Tanjung digadangkan diusung Partai Gerindra.

Kejadian ini sekitar pukul 10.30 WIB. Pada saat itu Relawan Tim AKU LE, Untung Hasudungan Hutagalong yang sedang sibuk memperbaiki spanduk Eddy Tanjung yang sudah lepas dari pagar dan kotor terkena debu.

Hasudungun membersihkan spanduk itu terlebih dahulu dengan air mineral yang dibawanya. Lalu memasang kembali spanduk yang sudah terjatuh ke tanah tersebut.

Spanduk yang berlokasi di Jalan Arifin Achmad ini berdampingan dengan spanduk Calon Kuat Gubernur Riau 2018 berdasarkan survey Indo Barometer.

"Saya melihat spanduk yang bergambar Partai Gerindra ada Pak Eddy Tanjung terjatuh ke tanah. Ya saya perbaiki. Sekarang sudah bagus kembali," ujarnya. 

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Hukum dan Politik DPD Gerindra Riau, Taufikkurahman sangat memuji tindakan Tim AKU LE yang sudah memperbaiki spanduk Ketua DPD Gerindra Riau tersebut.

Dia memberikan apresiasi kepada relawan Tim AKU LE. Anggota DPRD Riau ini menilai, tindakan itu cukup bagus dan dinilai berpolitik yang bagus.

"Biasanya kalau lihat spanduk jatuh, mana ada yang memperbaikinya. Saya memberikan apresiasi karena sudah diperbaiki. Berpolitik seperti inilah yang harus diterapkan,"ujarnya.***

 

 

 

Editor : Putra




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  1. Warkop Jakarta 18 Okt 2017, 13:34:14 WIB

    Mantap.......

View all comments

Write a comment