Membangun Jalan Setapak, Menjadi Akses Utama Warga

By Redaksi SR 06 Mar 2019, 01:30:34 WIB Nasional
Membangun Jalan Setapak, Menjadi  Akses Utama Warga

Keterangan Gambar : (pendim 0721/Blora)



BLORA (SUARARAYA.COM) - ''Kami warga Desa Jurangjero sama sekali kalau tidak lama lagi jalan setapak yang ada di desa Jurangjero akan berubah menjadi jalanbesar, dengan lebar 2,5 meter, bekat adanya TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora. Jalan ini nantinya akan menjadi akses utama bagi warga untuk beraktifitas sehari-hari,'' ungkap Jalmo (49), salah seorang warga Jurangjero yang dipercaya oleh lingkungannya menjadi Ketua RW.

Menurutnya, kehadiran TNI Kodim Blora melalui TMMD benar-benar mewujudkan impian warga Desa Jurangjero, dan warga Desa Nglengkir. 

"Sudah lama warga memiliki impian akses jalan penghubung antara Desa Jurangjero menuju Desa Nglengkir ini dibangun. Dan melalui tangan Pak Tentara akhirnya impian itu terwujud,'' tambah Jalmo.

Sementara itu, Suwardi (45), warga lainnya mengemukakan, sebelum dibangun Tentara, jalan penghubung antar desa tersebut, dulunya merupakan jalan setapak yang digunakan warga kampung untuk berkebun. ''Alhamdulillah sekarang dibuka dan diperlebar oleh Tentara sehingga untuk mempermudah warga Jurangjero ke Desa Nglengkir, demikian juga sebaliknya,'' bebernya. (pendim 0721/Blora.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment