Lucu, Isi Ceramah UAS, Coblos Nomor....

By Redaksi SR 25 Jun 2018, 16:24:41 WIB Riau

Berita Terkait

Berita Populer

Lucu, Isi Ceramah UAS, Coblos Nomor....

Keterangan Gambar : (Ilustrasi/internet)


PEKANBARU (SUARARAYA.COM)-Masih ingat saat kehadiran Ustaz Abdul Somad dengan tema "Sosialisasi Pilkada Damai dan Bersih" yang diselenggarakan Polda Riau, Bawaslu, dan KPU Riau, dihadiri ribuan masyarakat.

Kedatangan Ustaz kondang kebanggan umat muslim dan masyarakat Riau, di Masjid Agung Raya Annur Provinsi Riau di Pekanbaru, Ahad (11/2/2018) lalu itu mendapatkan sambutan hangat seluruh tamu undangan yang hadir.

Terlihat saat itu hadir Ketua Bawaslu RI Abhan, Ketua KPU RI Arif Budiman, Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Kapolda Riau, Ketua KPU Riau dan jajarannya, Ketua Bawaslu Riau dan jajarannya, dan forkompimda.

Lanjut cerita, ada yang menarik dari sepenggal ceramah yang masih teringat suararaya.com saat sang ustadz berseloroh tentang politik saat itu. 

Yang mana UAS menyebutkan tentang Rice Politik hingga Gajah Duduk Politik. Apa yang dimaksud dengan UAS saat itu memang tidak semua orang bisa mengartikannya. Termasuk suarararaya.com yang turut mendengarnya.

"Ada rice politik. Apa itu sembako," kata UAS dalam sepenggal isi ceramahnya saat itu. Sontak saja saat itu mengundang tawa seluruh tamu undangan dan masyarakat yang hadir.

"Ada pulak lagi namanya gajah duduk politik. Awak sembahyang dibelakang tak khusuk. Tengok ujung kain, coblos No 2,"sambung UAS dalam sepenggal isi ceramahnya yang disambut gelak tawa kembali tamu undangan dan masyarakat yang hadir. 

Untuk diketahui saat kegiatan itu belum dilakukan pencabutan No Urut oleh KPU Riau. KPUD Riau baru melakukan pencabutan no urut Selasa (13/2/2018), di Hotel Aryaduta, Kota Pekanbaru. 

Disisi lain suararaya.com dalam hal ini tidak ingin mengaitkan ceramah UAS dengan hasil pencabutan nomor urut paslon Cagubri dan Cawagubri 2018. ***




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment