Gerindra-PKS Berkoalisi?,Husni Thamrin: Dengan Bismillah, Atas Izin Allah SWT Saya Wakafkan Diri

By Redaksi SR 03 Okt 2019, 15:51:00 WIB Politik
Gerindra-PKS Berkoalisi?,Husni Thamrin: Dengan Bismillah, Atas Izin Allah SWT Saya Wakafkan Diri

Keterangan Gambar : Istimewa


PANGKALANKERINCI (SUARARAYA.COM)-Berkas permohonan pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati secara resmi diserahkan politisi partai besutan Prabowo Subianto, H Husni Thamrin kepada DPD PKS Pelalawan, Kamis (3/10/2019). 

Dalam pengembalian pendaftaran ini, Anggota DPRD Riau dari Fraksi Gerindra ini didampingi beberapa tokoh masyarakat, ormas, dan kepemudaan. 

Tampak saat itu Ketua Laskar Melayu Datuk Tarmizi Masker, Ketua FPI Pelalawan Abib Sogi Sihab, Ketua DPC PP Pelalawan Jupri, Sekretaris DPC Gerindra Pelalawan Nurzupri dan Tokoh Masyarakat Pelalawan Drs Marwan Ibrahim yang juga mantan Wakil Bupati Pelalawan pendamping Haris. 

Puluhan pengurus Partai Gerindra Kabupaten Pelalawan turut hadir dalam pendaftaran ke markaz PKS Jalan Cinta Damai Kelurahan Kerinci Kota, Kabupaten Pelalawan. 

Rombongan di sambut Ketua DPD PKS Pelalawan Sukaeni Sp, Ketua Penjaringan Bupati Wakil Bupati Pelalawan Salehuddin AMd. Pi dan pengurus partai lainnya.

"Bismillah, dengan izin Allah SWT, saya dari Gerindra ingin melamar PKS untuk berkoalisi dalam Pilkada 2020 mendatang. Saya wakafkan diri untuk masyarakat Pelalawan, " ucapnya kepada suararaya.com.

Setelah mendaftarkan diri ini sebagai Balon Bupati Pelalawan di PKS, sambungnya, untuk bersama dalam Pilkada 2020, akan dilanjutkan ke partai yang lain. 

Ketua DPD PKS, berkas ini diterima DPD PKS. Setelah ini akan dibawa ke tingkat DPW dan DPP PKS.***


 

 

 


 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment