Eksavator Dikerahkan Bersihkan Sampah di Kalijambe

By Redaksi SR 11 Nov 2019, 18:28:36 WIB Nasional
Eksavator Dikerahkan Bersihkan Sampah di Kalijambe

Keterangan Gambar : Istimewa


BEKASI (SUARARAYA.COM)-Sampah yang ada di kalijambe Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi sudah dilakukan pembersihan oleh Dinas Lingkungan Hidup Bidang Kebersihan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Senin (11/11/2019) bersama Dinas Lingkungan Hidup, Bidang Kebersihan Pemerintah Kabupaten Bekasi melakukan pembersihan sampah yang ada di kalijambe dengan mengunakan 1 alat berat untuk mengangkut sampah dialiran kali.

"Kelurahan Jatimulya menyediakan baktor (Bak Motor) untuk membuang sampah dari kalijambe tersebut ketempat pembunangan sampah dan bantuan dari dinas kebersihan Kota Bekasi yang membantu 8 armada truk kebersihan," ucap Lurah Jatimulya saat diwawancarai khusus suararaya.com Charles Mardianus S.AP. MM

Pekerjaan pembersihan sampah dikalijambe ini memakan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu karena faktor sampah yang ada dikalijambe yang sangat banyak.

"Kita menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Wilayah Kelurahan Jatimulya agar tidak membuang sampah kekali atau saluran dan membuang sampah pada tempatnya dan kita harus jaga kebersihan lingkungan sendiri karena kalau bukan kita siapa lagi yang mau jaga kebersihan lingkungan kita sendiri," himbaunya.***

 

 

 

 


Penulis : Satria
Editor    : M Kurniawan




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment