Dua Anak Bupati Pelalawan Maju di Pilkada 2020,Aidil:Publik Bisa Saja Berfikir Haus Kekuasaan

By Redaksi SR 23 Okt 2019, 11:31:14 WIB Politik

Berita Terkait

Berita Populer

Dua Anak Bupati Pelalawan Maju di Pilkada 2020,Aidil:Publik Bisa Saja Berfikir Haus Kekuasaan

PEKANBARU (SUARARAYA.COM)-Dua anak Bupati Pelalawan Haris, terlihat tidak ingin ketinggalan dalam persaingan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah 2020 mendatang. 

Putra Bupati Pelalawan tersebut bernama Budi Artiful dan Adi Sukemi. Keduanya bakal memperebutkan posisi ayahnya Bupati Pelalawan sekarang, Haris. 

Hal ini terungkap ketika keduanya sama-sama mengambil berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Pelalawan di DPC Demokrat Pelalawan. 

Begitu juga Adi Sukemi yang juga mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati di DPC Demokrat dengan waktu berbeda.

Dr. Aidil Haris., S.Sos., M.Si dosen tetap Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Riau memberikan pendapatnya, bahwa ada apa dengan dua putra Bupati Haris yang mendaftar satu partai dalam waktu berbeda. 

"Dalam kontek priadi ya tidak ada masalah, tetapi ada berbeda pandangan publik yang diangap negatif harus dijakdikan pemahaman, " ujarnya kepada suararaya.com, belum lama ini. 

Menurut dia, semua ini diserahkan dengan publik  Apa publik menerima hasil positifnya atau berfikir negatifnya nanti. 

"Masyarakat pasti akan berfikir negatif dan publik akan beranggapan negatif dengan permasalahan ini. Bisa saja publik akan melihat adanya haus kekuasaan, " jelas dia. ***




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment