Banyaknya Baliho dan Spanduk Tak Bisa Jadi Patokan Dipilih Jadi Gubernur Riau

By Redaksi SR 19 Sep 2017, 13:42:41 WIB Politik
Banyaknya Baliho dan Spanduk Tak Bisa Jadi Patokan Dipilih Jadi Gubernur Riau

Keterangan Gambar : Alat peraga Balon Gubri H Haris dan Rusli Efendi terpasang di pintu Ruko Jalan Arifin Achmad, tepatnya di RM Palapa Indah


PEKANBARU (SUARARAYA.COM)-Baliho atau spanduk hanya sebuah alat untuk memperkenalkan diri. Sama seperti dengan maraknya baliho atau spanduk Bakal Calon Gubernur Riau (Balon Gubri) itu hanya perkenalan saja.

Sama seperti yang dilakukan HM Haris dengan banyak spanduk dan baliho yang terpasang hampir seluruh daerah di Riau.

Ini disampaikan Pengamat Politik Riau, Aprinaldi Rustam MSi kepada wartawan, Selasa (19/9/2017). Dari pengamatannya, banyaknya baliho tidak bisa menjadi patokan seseorang itu bisa dipilih menjadi pemimpin. Tapi, karya nyata terhadap masyarakat itulah yang bisa dipilih. 

"Masyarakat jangan terkecoh dengan alat sosialisasi untuk memperkenalkan diri. Kalau ada yang mengklaim dengan baliho biasa menang, itu biasa saja. Namun, pastinya masyarakat sudah bisa melihat kapabilitas, berupa karya apa yang sudah dilakukan ditengah masyarakat,"ujarnya.

Seluruh Kepala Daerah boleh saja maju menjadi Calon Gubernur Riau, menurut dia, masyarakat hari ini sudah bisa menilai siapa yang dipilih pada saat Pilgubri nanti. 

"Jadi, bukan karena baliho. Pilih karena bisa membawa perubahan dalam pembangunan Riau lebih baik lagi kedepannya," jelasnya.***


Editor : Rahmad




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  1. Cetak spanduk jakarta 16 Nov 2017, 11:50:53 WIB

    haha,, yaiyalah... :-D
    kalau jumlah spanduk bisa buat patokan siapa yang bakal menang jadi Gubernur, ya berlomba2 aja buat cetak spanduk sebanyak-banyaknya... wkwkwkw... :-D

    Gak hanya di Riau saja kok, kota-kota lainnya seperti Bogor, Makassar, bahkan Jakarta juga gak pernah bisa berpatokan pada banyaknya jumlah spanduk dari masing2 paslon.

View all comments

Write a comment